Solusi Perawatan Terbaik

Pure Cleansing Gel Nuskin Pembersih Wajah Kulit Berminyak

Melakukan pembersihan wajah adalah aktifitas pertama yang sangat penting dalam rangkaian perawatan wajah, pahami dan sesuaikanlah produk pembersih yang kamu pakai dengan jenis kulit dan problem yang ada saat ini (jika ada). Ada beberapa kondisi jenis kulit, yang pertama jenis kulit berminyak, kulit kering, kulit normal, sensitif dan jenis kombinasi.

Melalui artikel kali ini aku akan informasikan mengenai pembersih wajah untuk jenis kulit berminyak dari rangkaian produk Nuskin Nutricential yaitu Pure Cleansing Gel , produk pembersih ini sangat efektif untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah, mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak berlebih namun tetap bisa menjaga kelembabannya tanpa menimblkan efek kekeringan pada kulit.

Pure cleansing gel memiliki kandungan yang berasal dari sari buah pepaya, dan seperti kita ketahui bersama bahwa sari pepaya memiliki begitu banyak manfaat untuk kulit seperti :
-Mengencangkan kulit
-Mengangkat sel kulit mati
-Menghaluskan kulit
-Mencerahkan kulit wajah
-Sangat baik juga untuk merawat jenis kulit sensitif

Dari beberapa manfaat kandungan sari pepaya didalam pure cleansing gel, tentu saja ini sangat mendukung aktifitas pembersihan wajah harian mu untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal. Pure Cleansing gel juga sangat aman dan telah terdaftar di BPOM, jadi sudah tidak perlu kuatir untuk penggunaannya jangka panjang.

Jika membutuhkan informasi lebih seputar harga dan penggunaan produk perawatan nuskin, silahkan invite aku yaa via kontak yang tercantum

Informasi Detail Produk dan Pemesanan :
Chat/WA/SMS :





0 komentar:

Posting Komentar